Mengenai Saya

Foto saya
Tahun 2010 bersamaan dengan bermulanya cerita baru, setidaknya itulah yang terjadi pada aku. Tahun 2010 banyak membawa hal baru, Begitu heboh sampai aku sendiri takjub, jub…jub…. Anehnya lagi, untuk 2010 ini aku tidak membuat resolusi apa-apa. Just flow like water… pokoknya ada yang berubah deh. Namun di tengah semua kejadian itu, aku ternyata banyak belajar. Belajar untuk ‘melihat lebih’, ‘mendengar lebih’ dan ‘berbicara kurang’. Entah sampai kapan aku akan berdiam sebagai ‘pengamat’. Atas lembar hariku yang setiap hari berganti… Just flow like water, mungkin aku coba dengan ‘mode’ ini dulu deh, siapa tahu memang membawa pembaharuan.

Selasa, 08 Juni 2010

HSDPA Telkomsel

PT Telkomsel tbk memperkenalkan akses hsdpa (high speed packet access) yaitu hsdpa phase 2 dan hsupa untuk kecepatan download data (downlink) hingga 14,4 mbps dan kecepatan up load data (uplink speed) hingga 1,4 mbps, klo masih kurang juga lebih baik gunakan penguat sinyal.

"Telkomsel memperkenalkan layanan 3.5g broadband, berupa kecepatan akses data yang semakin tinggi untuk downlink maupun uplink data, sehingga memberikan penghematan waktu yang cukup signifikan dalam melakukan komunikasi data maupun browsing internet," . Layanan 3.5g broadband Telkomsel yang sebelumnya menggunakan akses hsdpa memberikan kecepatan askes downlink maksimal baru 3,6 mbps dan uplink 384 kbps masih kurang ? Gunakan penguat sinyal aja.

Dengan implementasi ini, Telkomsel menjadi operator seluler yang menyediakan akses data hingga 14,4 mbps untuk pertama kalinya di indonesia. Untuk sementara peningkatan kecepatan akses data ini dapat dinikmati oleh pelanggan broadband Telkomsel di wilayah jabotabek, kemudian di surabaya, jawa timur, baik untuk coverage outdoor (mobile) maupun indoor (stationer).

"di samping memberikan kecepatan akses, kami juga menjamin ketersediaan bandwith yang lebar, sehingga lebih bisa mampu menampung semua kebutuhan akses data dan internet dari pelanggan, disamping jumlah pelanggan yang lebih banyak yang dapat mengakses data dan internet dalam satu area sinyal cakupan. Sebelumnya Telkomsel sudah memperkenalkan perangkat lunak Telkomsel accelerator (antena penguat sinyal) yang memungkinkan pelanggan mengakses internet dengan kecepatan hingga 7 kali lebih cepat dari teknologi 3.5g Telkomsel yang sudah ada.

Sampai saat ini layanan sinyal 3.5g broadband Telkomsel telah menjangkau hampir seluruh kota da provinsi di Indonesia seiring dengan pertumbuhan pelanggan yang cukup signifikan di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar