Mengenai Saya

Foto saya
Tahun 2010 bersamaan dengan bermulanya cerita baru, setidaknya itulah yang terjadi pada aku. Tahun 2010 banyak membawa hal baru, Begitu heboh sampai aku sendiri takjub, jub…jub…. Anehnya lagi, untuk 2010 ini aku tidak membuat resolusi apa-apa. Just flow like water… pokoknya ada yang berubah deh. Namun di tengah semua kejadian itu, aku ternyata banyak belajar. Belajar untuk ‘melihat lebih’, ‘mendengar lebih’ dan ‘berbicara kurang’. Entah sampai kapan aku akan berdiam sebagai ‘pengamat’. Atas lembar hariku yang setiap hari berganti… Just flow like water, mungkin aku coba dengan ‘mode’ ini dulu deh, siapa tahu memang membawa pembaharuan.

Sabtu, 12 Juni 2010

Pacaran Jarak Jauh...? SULIT.. ????

Katanya hubungan jarak jauh susah dipertahankan? Nggak juga kok.. coba ikuti cara-cara ini:

- Jaga Komunikasi
Biarpun terpisah kota atau negara, tetap kasih perhatian lebih dong. Nggak usah tiap menit, yg penting dalam sehari selalu ada kabar.
- Buat Kejutan
Kirimkan CD artis kesukaan dia, masakan atau apapun yang menjadi favoritnya di saat-saat tertentu. Dia jadi tahu deh kalau kamu tetap sayang dan nggak berhenti mikirin dia
- Your Own Rules
Buat kesepakatan bersama tentang hal-hal kecil kayak berapa hari sekali harus telepon atau jam berapa kalian boleh menelepon. Biar nggak terjadi salah paham dan bertengkar karena hal yang nggak penting
- Percaya dan Sabar
Ini dia yang menentukan berhasil atau nggaknya hubungan kalian. Kalau sudah memutuskan untuk pacaran jarak jauh, harus terima resiko nya dong. Nggak boleh curigaan dan harus sabar menunggu kalian bersama lagi

2 komentar: