Mengenai Saya

Foto saya
Tahun 2010 bersamaan dengan bermulanya cerita baru, setidaknya itulah yang terjadi pada aku. Tahun 2010 banyak membawa hal baru, Begitu heboh sampai aku sendiri takjub, jub…jub…. Anehnya lagi, untuk 2010 ini aku tidak membuat resolusi apa-apa. Just flow like water… pokoknya ada yang berubah deh. Namun di tengah semua kejadian itu, aku ternyata banyak belajar. Belajar untuk ‘melihat lebih’, ‘mendengar lebih’ dan ‘berbicara kurang’. Entah sampai kapan aku akan berdiam sebagai ‘pengamat’. Atas lembar hariku yang setiap hari berganti… Just flow like water, mungkin aku coba dengan ‘mode’ ini dulu deh, siapa tahu memang membawa pembaharuan.

Selasa, 08 Maret 2011

Cinta Diam Diam

Jariku menari menceritakan gundahnya
hati.kutuliskan kata demi kata,bait demi
bait untuk mencurahkan kegelisan hati
yang tak kunjung usang
ini,hmhmhm..akhirnya beribu lembar
kerinduanpun tergores secara perlahan-
lahan.karna aku merindukanmu dengan
sembunyi-sembunyi dan mencintaimu
dengan diam-diam...apalah aku ini...
Haduh....malamku selalu sepi padahal
bintang begitu ramai tapi warnanya tidak
menyinari setitikpun hati yg gelap ini karna
malamku akan ramai jika kamu ada disisiku
walaupun kamu tidak mengaggapku dan
malamku akan terang jika aku bisa melihat
senyummu walaupun senyummu itu bukan
untukku...kasian banget nie..hikss..hikss..
aku mencintaimu diam-diam.yah,memang
diam.tanpa kata,tanpa ucap dan tanpa
dekap..
aku mencintaimu diam-diam.yah,begitu
diam.tanpa rayu,tanpa ragu,tanpa
membiru..
andai kamu tau ....
aku mencintaimu diam-diam
aku memujamu diam-diam
aku menantimu diam-diam
Teralalu sadiskah caraku?
Memendam cinta tapi memisahkanmu
darinya dan Ku tak bisa
mengatakannya,Bila saja Langit
mendengar, habislah aku , Maka aku hanya
bisa mencintaimu diam-diam..
Aku tak bisa mengungkapkannya
Aku tak mungkin mengatakannya
Ya, aku memang mencintaimu,Diam-diam
mencintaimu
Ku tak bisa memilikimu,Tak bisa
bersamamu
Maka dia pun tak bisa,Biarlah aku egois
Karena aku mencintaimu,Diam-diam
mencintaimu
Maafkan aku diam-diam telah jatuh cinta
padamu, Terimakasih selama ini kamu
telah mewarnai hari-hariku hingga aku
mempunyai semangat untuk hidup itu
karenamu ......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar