Mengenai Saya

Foto saya
Tahun 2010 bersamaan dengan bermulanya cerita baru, setidaknya itulah yang terjadi pada aku. Tahun 2010 banyak membawa hal baru, Begitu heboh sampai aku sendiri takjub, jub…jub…. Anehnya lagi, untuk 2010 ini aku tidak membuat resolusi apa-apa. Just flow like water… pokoknya ada yang berubah deh. Namun di tengah semua kejadian itu, aku ternyata banyak belajar. Belajar untuk ‘melihat lebih’, ‘mendengar lebih’ dan ‘berbicara kurang’. Entah sampai kapan aku akan berdiam sebagai ‘pengamat’. Atas lembar hariku yang setiap hari berganti… Just flow like water, mungkin aku coba dengan ‘mode’ ini dulu deh, siapa tahu memang membawa pembaharuan.

Kamis, 10 Desember 2009

about me...

One girl who quite strange, mysterious and very secretive,, a little less insane,, also has a pattern think confusing, quite narcissistic,, `Childish,, and sometimes very annoying, sometimes repugnant,, selfish, too emotional,, want to be loved `though not understand how loving, loved to` although it is difficult to love,, not wanting to hurt, and no want too intimidated,, maybe all of it because he is very ambitious and very obsessed, which makes dreams become quite irrational .. but I somehow I'm still me and my day without a smile no smile though the heart cry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar