Mengenai Saya

Foto saya
Tahun 2010 bersamaan dengan bermulanya cerita baru, setidaknya itulah yang terjadi pada aku. Tahun 2010 banyak membawa hal baru, Begitu heboh sampai aku sendiri takjub, jub…jub…. Anehnya lagi, untuk 2010 ini aku tidak membuat resolusi apa-apa. Just flow like water… pokoknya ada yang berubah deh. Namun di tengah semua kejadian itu, aku ternyata banyak belajar. Belajar untuk ‘melihat lebih’, ‘mendengar lebih’ dan ‘berbicara kurang’. Entah sampai kapan aku akan berdiam sebagai ‘pengamat’. Atas lembar hariku yang setiap hari berganti… Just flow like water, mungkin aku coba dengan ‘mode’ ini dulu deh, siapa tahu memang membawa pembaharuan.

Kamis, 10 Desember 2009

kumpulan ucapan selamat tahun baru....

berikut beberapa kumpulan SMS Natal dan SMS tahun baru 2010 yang bisa anda kirim nanti saat perayaan hari Natal maupun tahun baru 2010 :
masa lalu adalah kenangan
hari ini adalah goresan
hari esok adalah harapan
selamat tahun baru 2010
selamat tinggal kenangan
selamat datang harapan

Selamat tahun baru 2010
Semoga selalu dapat temen baru
Rejeki baru
Tapi bukan istri dan pacar baru!

Di sekolah di ajar bu Guru
Di pagar sekolah ada tukang bakwan
Mending ucap selamat tahun baru
Supaya bisa terus makan bakwan! (Maksa...hehehe...=)))

Buka Hati ada damai
buka mata ada terang
Buka kasih ada sukacita
Buka SMS ada ungkapan Happy New Year 2010
Semoga semua harapan yang tertunda bisa terwujud di tahun 2010 ini. Amin.

Tentu terus berganti
Terasa cepat sekali
Tentu kita terus sehati
Di tahun 2010 nanti
Selamat tahun 2010 sukses selalu

Every second passed,
every moment happened,
every action taken may joy
and blessing be with you.
Happy New Year 2010.

Keluar dari mobil setelah di parkir
Melihat gadis cantik sekali
Hepi new year
Oh kekasih hati!

Satu saja ungkapan syukur yang dinaikkan kepadaNYA, nilainya melebihi rangkaian doa yang paling sempurna. Semoga kita semakin mengucapkan syukur di tahun yang baru, agar kasihNYA dapat slalu kita nikmati dalam ketulusan dan pengungkapan syukur. Kami sekeluarga mengucapkan Selamat Tahun Baru 1 Januari 2010 – Tuhan memberkati.

Dengan tulus kami sekeluarga ucapkan selamat tahun baru 2010
Sukses selalu menyertaimu
Dan sampai jump di tahun 2010

the year has almost gone, but made us strong
the path was long, but we've walked with songs
there were fears and tears, but we had reasons for cheers!
happy new year 2010

hidup hanya sebentar
sebentar senang
sebentar sedih
sebentar bokek
sebentar banyak duit
sebentar nangis
sebentar ketawa
Eh, sebentar lagi ganti tahun
Met tahun baru ya

merry christmas and happy new year 2010

let sun bring you hope
let stars bring you rightness
let love bring you happiness
let my message bring you the dream come true
happy new year 2010
wish you all the best



Itulah beberapa contoh SMS ucapan selamat tahun baru dan hari natal yang dapat saya sharing kepada anda, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar