Mengenai Saya

Foto saya
Tahun 2010 bersamaan dengan bermulanya cerita baru, setidaknya itulah yang terjadi pada aku. Tahun 2010 banyak membawa hal baru, Begitu heboh sampai aku sendiri takjub, jub…jub…. Anehnya lagi, untuk 2010 ini aku tidak membuat resolusi apa-apa. Just flow like water… pokoknya ada yang berubah deh. Namun di tengah semua kejadian itu, aku ternyata banyak belajar. Belajar untuk ‘melihat lebih’, ‘mendengar lebih’ dan ‘berbicara kurang’. Entah sampai kapan aku akan berdiam sebagai ‘pengamat’. Atas lembar hariku yang setiap hari berganti… Just flow like water, mungkin aku coba dengan ‘mode’ ini dulu deh, siapa tahu memang membawa pembaharuan.

Selasa, 15 Desember 2009

tetaplah di peluk ku

Kemarilah..., peluk aku
Biar kuhangatkan tubuhmu
Jangan kau diam disitu
Angin malam tak bagus untuk tubuhmu

Disinilah dekatku
Biar kudekap kau
Sampai hilang jenuhmu
Biar habis sepimu

Cepatlah mendekat
Bicaralah dalam pelukku
Ceritakan semua resahmu
Biar aku tau gelisahmu

Sudah! jangan kau teriak lagi
Bicaralah pelan - pelan
Bicarakan semuanya
Menangislah dalam peluku

Bicaralah sampai kau letih
Bisikan semua tentangmu
Sampai semua resahmu habis
Sampai tak ada lagi yang bisa kau katakan

Aku akan tetap disini
Memelukmu... Sampai waktu kita habis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar