Mengenai Saya

Foto saya
Tahun 2010 bersamaan dengan bermulanya cerita baru, setidaknya itulah yang terjadi pada aku. Tahun 2010 banyak membawa hal baru, Begitu heboh sampai aku sendiri takjub, jub…jub…. Anehnya lagi, untuk 2010 ini aku tidak membuat resolusi apa-apa. Just flow like water… pokoknya ada yang berubah deh. Namun di tengah semua kejadian itu, aku ternyata banyak belajar. Belajar untuk ‘melihat lebih’, ‘mendengar lebih’ dan ‘berbicara kurang’. Entah sampai kapan aku akan berdiam sebagai ‘pengamat’. Atas lembar hariku yang setiap hari berganti… Just flow like water, mungkin aku coba dengan ‘mode’ ini dulu deh, siapa tahu memang membawa pembaharuan.

Selasa, 15 Desember 2009

bisu di hadapmu

Untuk kesekian kalinya
Aku diam dalam ruang mimpi yang kusekat sendiri
Mencumbu sepi dalam detak kerinduanku kepadamu

Kekasihku...
Aku menari dalam imajinasi yang kucipta sendiri
Menikmati setiap sensasi rasa cinta yang kuabadikan untukmu

Cintaku...
Semua hal yang ada padamu slalu hadir disini
Didalamku, saat aku ingin mengulang suka ketika kau ada
Sampai saat ini, ketika cerita itu telah usai
Kau akan slalu menjadi inginku

Kepada engkau disana
Dapatkah kau baca semua itu di mataku??
Atau lewat linangan airmataku??
Atau lewat raut muka ku yang memang slalu berharap kau kembali

Lihatlah itu..
Karena aku tak sanggup untuk bicara
Aku tak pernah bisa teriakan hatiku
Aku selalu bisu di hadapmu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar