Mengenai Saya

Foto saya
Tahun 2010 bersamaan dengan bermulanya cerita baru, setidaknya itulah yang terjadi pada aku. Tahun 2010 banyak membawa hal baru, Begitu heboh sampai aku sendiri takjub, jub…jub…. Anehnya lagi, untuk 2010 ini aku tidak membuat resolusi apa-apa. Just flow like water… pokoknya ada yang berubah deh. Namun di tengah semua kejadian itu, aku ternyata banyak belajar. Belajar untuk ‘melihat lebih’, ‘mendengar lebih’ dan ‘berbicara kurang’. Entah sampai kapan aku akan berdiam sebagai ‘pengamat’. Atas lembar hariku yang setiap hari berganti… Just flow like water, mungkin aku coba dengan ‘mode’ ini dulu deh, siapa tahu memang membawa pembaharuan.

Selasa, 15 Desember 2009

mengertilah aku

Lalu dia hadir lagi
Begitu tiba-tiba datang mengusik sepiku
Tak ada yang berubah,
Senyumnya.... Peluknya masih sama seperti dulu

Akh..
Hangat tubuhnya memberikan gairah lagi
Saat dia dekap aku dari belakang
Sambil dia ciumi pipi kiriku
Sungguh dia begitu indah

Dalam bahagiaku kutitip tanya di telinganya
Kenapa kau tinggalkan aku?
Sedikit marah dia menjawab,
" Aku tidak pernah pergi..., aku slalu ada untukmu...
Aku slalu ada dan akan tetap ada di dalam nadimu...."

Lalu kenapa aku merasa sepi?
dia menjawab setengah berbisik..
Maka mengertilah aku
Maka mengertilah akan cintaku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar