Mengenai Saya

Foto saya
Tahun 2010 bersamaan dengan bermulanya cerita baru, setidaknya itulah yang terjadi pada aku. Tahun 2010 banyak membawa hal baru, Begitu heboh sampai aku sendiri takjub, jub…jub…. Anehnya lagi, untuk 2010 ini aku tidak membuat resolusi apa-apa. Just flow like water… pokoknya ada yang berubah deh. Namun di tengah semua kejadian itu, aku ternyata banyak belajar. Belajar untuk ‘melihat lebih’, ‘mendengar lebih’ dan ‘berbicara kurang’. Entah sampai kapan aku akan berdiam sebagai ‘pengamat’. Atas lembar hariku yang setiap hari berganti… Just flow like water, mungkin aku coba dengan ‘mode’ ini dulu deh, siapa tahu memang membawa pembaharuan.

Minggu, 19 Februari 2012

Do'aKu untuk PERBEDAAN ini

Bersyukur, bersyukur, dan bersyukur.. Alhamdulillah Ya Allah..

Engkau memberikan nafas setiap hari..
Kesempurnaan tubuh yang sehat..
Kecerdasan otak yang luar biasa..

Engkau menganugerahkan keluarga yang sangat lengkap, yang sangat mencintai dan saling menyayangi..

Engkau mengirimkan sahabat-sahabat terbaik selama hidup ini.. Sahabat-sahabat yang membawa ke dalam kebaikan dan kemajuan, sahabat-sahabat yang dapat diajak berjuang bersama..

Engkau memberikan musuh-musuh yang selalu membicarakan diriku dibelakangku, musuh-musuh yang selalu ingin melihatku kalah dan terjatuh, musuh-musuh yang bahagia saat aku menangis, tapi sayangnya, Engkau berikan aku kekuatan, sehingga semua tujuan mereka gagal, karena aku terlalu kuat..

Engkau mempertemukan aku dengan pria yang berbeda keyakinan denganku, mempertemukan kami, menanamkan rasa sayang yang luar biasa dalam hati ini, rasa takut kehilangan yang tak pernah hilang, rasa khawatir, rasa rindu setiap detik. Pria yang sangat sabar, sangat cuek, sangat mendukung aku dalam segala hal. Pria yang menyayangiku, yang ingin aku bahagia, yang ingin aku selalu ada didekatnya. Pria yang ingin aku jadikan garis terakhirku, aku jadikan pria pertama yang aku lihat saat aku membuka mata dan pria terakhir yang aku sayangi. Engkau mengujiku dengan rasa sayang ini, aku tahu, ini tidak akan bertahan lama, aku tahu, aku hanya tinggal menunggu waktu, saat aku harus benar-benar melepaskan semua tentang pria ini, melepaskan dia untuk wanita lain, membiarkan dia menemukan kebahagiaannya sendiri. Aku mohon, kuatkan aku, kuatkan dia, kuatkan kami berdua untuk melewati masa-masa bahagia saat ini dan melewati masa-masa harus melepas semua yang kita bangun saat ini. Karena kami tahu, jalan kami sangat berbeda  tolong jaga dia, buat dia bahagia, Tuhan, dengan cara-Mu 

Terima kasih Tuhan atas semua yang Engkau berikan padaku, udara, air, makanan, minuman, kesehatan, ilmu, keluarga, sahabat, mimpi, cita-cita, aku tak sanggup menyebut satu-satu Cinta yang Kau berikan padaku, terima kasih, alhamdulillah. Masukkan aku, kedua orangtuaku, keluargaku, sahabat-sahabatku ke dalam surga-Mu, hindarkan kami semua dari siksa dunia-Mu, siksa kubur-Mu, siksa api neraka-Mu. Hindarkan kami semua dari mara bahaya, mala petaka, dari hal-hal yg gaib, yg buruk, dari orang-orang yg kafir, zalim. Tuntun kami semua ke jalan-Mu yg lurus. Wafatkan kami dalam keadaan khusnul khatimah, mati syahid. Tinggikan derajat kami dunia-akhirat. Selamatkan kami dunia-akhirat.

Amin amin amin amin amin.

Terima kasih, Ya Allah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar